Putri, Ika (2023) Pengaruh Nilai, Informasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Online di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
IKA PUTRI MAN23.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Nilai, Informasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Nilai, Informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Kualiatas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Kepuasan Pelanggan berpengaruh Keputusan Pembelian. Dengan uji sobel Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan yang memediasi hubungan Nilai terhadap Keputusan pembelian. Uji sobel Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan yang memediasi hubungan Informasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Transportasi Online |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.4 Manajemen Eksekutif > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 02:10 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 02:10 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1216 |