Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction pada Pelanggan Wiwi's Aesthetic Clinic di Kota Makassar

Nathalia, Gusti Ayu Nyoman Winda (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction pada Pelanggan Wiwi's Aesthetic Clinic di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of GUSTI AYU NYOMAN WINDA NATHALIA MAN23.pdf] Text
GUSTI AYU NYOMAN WINDA NATHALIA MAN23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Satisfaction, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Satisfaction, Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Satisfaction, Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty, Brand Satisfaction
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 21 Nov 2024 07:12
Last Modified: 21 Nov 2024 07:12
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1209

Actions (login required)

View Item
View Item