Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Warkop Lima Satu

Fajriansyah, Fajriansyah (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Warkop Lima Satu. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of FAJRIANSYAH MAN19.pdf] Text
FAJRIANSYAH MAN19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian dan pembahasan mengenai faktor–faktor yang
mempengaruhi minat beli konsumen di warkop lima satu dengan ini peneliti mengambil kesimpulan, faktor–faktor yang mempegaruhi minat beli konsumen ada dua yaitu faktor internal dan eksternal, yang dimana faktor internal diantaranya, gaya dan motivasi keterlibatan sedangkan faktor eksternal ada budaya dan pemasaran usaha.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Minat Beli
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 21 Nov 2024 00:58
Last Modified: 21 Nov 2024 00:58
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1199

Actions (login required)

View Item
View Item