Panginan, Ervan Kandly (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada JNE Express di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
ERVAN KANDLY PANGINAN MAN19.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh kualitas pelayanan dan ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan pada JNE Express di kota Makassar. Populasi digunakan sebagai acuan dalam penelitian yaitu penduduk kota Makassar yang menggunakan layanan jasa JNE Express di kota Makassar. Dengan sampel 100. Metode untuk pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuesioner dan dokumentasi serta telah dilakukan pengujian validasi dan reliabilitas. Dan untuk teknik analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji determinasi dengan buatan Software SPSS versi 26.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.4 Manajemen Eksekutif > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 06:24 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 06:24 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1194 |