Strategi Pemasaran yang Diterapkan di Hotel Vasaka dalam Mengingkatkan Jumlah Pengunjung

La'bi, Devita Taruk (2023) Strategi Pemasaran yang Diterapkan di Hotel Vasaka dalam Mengingkatkan Jumlah Pengunjung. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of DEVITA TARUK LABI MAN19.pdf] Text
DEVITA TARUK LABI MAN19.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan di Hotel Vasaka dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Studi dilakukan pada Hotel Vasaka. Waktu penelitaian mulai dari bulan Juli sampai dengan bulan Agustus 2023.Dengan menggunakan metode kualitatif. Hasil peneltian menunjukkan bahwa strategi yang digunakan Hotel Vasaka yaitu melalui produk yaitu fasilitas-fasilitas yang ada di hotel, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, tempat yang strategis, dan promosi yang digunakan adalah strategi offline dan strategi online.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Marketing, Pengunjung, Hotel
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 19 Nov 2024 03:36
Last Modified: 19 Nov 2024 03:36
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1186

Actions (login required)

View Item
View Item