Pengaruh Strategi Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali di Café Rumah Tua Sengkang Kabupaten Wajo

Agung, Bahtrah Budi (2023) Pengaruh Strategi Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali di Café Rumah Tua Sengkang Kabupaten Wajo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of BAHTRAH BUDI AGUNG MAN19.pdf] Text
BAHTRAH BUDI AGUNG MAN19.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil pengujian hipotesis software SPSS dapat diketahui bahwa strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Hal ini dilihat dari nilai sig 0,001 < dari nilai probabilitas 0,05. Dengan strategi promosi dapat café dapat memasarkan dan mempengaruhi orang lain untuk Kembali berkunjung di café Rumah Tua Sengkang Kabupaten wajo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 15 Nov 2024 03:04
Last Modified: 15 Nov 2024 03:04
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1170

Actions (login required)

View Item
View Item