Agung, Bahtrah Budi (2023) Pengaruh Strategi Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali di Café Rumah Tua Sengkang Kabupaten Wajo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of BAHTRAH BUDI AGUNG MAN19.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAHTRAH BUDI AGUNG MAN19.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil pengujian hipotesis software SPSS dapat diketahui bahwa strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Hal ini dilihat dari nilai sig 0,001 < dari nilai probabilitas 0,05. Dengan strategi promosi dapat café dapat memasarkan dan mempengaruhi orang lain untuk Kembali berkunjung di café Rumah Tua Sengkang Kabupaten wajo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 03:04 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 03:04 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1170 |