Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Makassar

Syahputra, Astin Yusuf (2023) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ASTIN YUSUF SYAHPUTRA MAN19.pdf] Text
ASTIN YUSUF SYAHPUTRA MAN19.pdf

Download (2MB)

Abstract

Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online dalam bentuk format google form yang dibagikan kepada 96 responden yang menggunakan smartphone Xiaomi dikota makassar dan data yang terkumpul di olah menggunakan IBM SPSS Statistics 26. Penelitian ini menggunakan uji Validitas dan Reliabilitas dengan analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji regresi Linear Sederhana dan Uji Hipotesis seperti Uji t (Uji Parsial) dan Uji r2 (Uji Determinasi). Hasil penelitian dari penelitian ini adalah Brand Image (X) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) smartphone Xiaomi di kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 15 Nov 2024 02:11
Last Modified: 15 Nov 2024 02:11
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1166

Actions (login required)

View Item
View Item