Ramda, Andi Andika (2023) Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
ANDI ANDIKA RAMDA MAN18.pdf
Download (1MB)
ANDI ANDIKA RAMDA MAN18.pdf
Download (1MB)
Abstract
Teknik pengumpulan diata yaitu dengan penyebaran kuesioner yaing telah diuji validitas dan reabilitasnya. Alat analisis dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, uji parsial (t), dan koefisien determinasi R2 dengain menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan baihwa variabel Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat, hal ini dibuktikan dairi tingkat signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 15,349 > nilai t tabel 1,984.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 05:43 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 05:43 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1152 |