Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali Utara

Ramda, Andi Andika (2023) Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ANDI ANDIKA RAMDA MAN18.pdf] Text
ANDI ANDIKA RAMDA MAN18.pdf

Download (1MB)

Abstract

Teknik pengumpulan diata yaitu dengan penyebaran kuesioner yaing telah diuji validitas dan reabilitasnya. Alat analisis dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, uji parsial (t), dan koefisien determinasi R2 dengain menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan baihwa variabel Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat, hal ini dibuktikan dairi tingkat signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 15,349 > nilai t tabel 1,984.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Masyarakat
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 14 Nov 2024 05:43
Last Modified: 14 Nov 2024 05:43
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1152

Actions (login required)

View Item
View Item