Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Kartu Kuota 3 (Three) di Kota Makassar

Rukaiyah, St. Rukaiyah (2019) Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Kartu Kuota 3 (Three) di Kota Makassar. Jurnal Manajemen dan Organisasi Review (MANOR), 1 (1). pp. 45-54. ISSN 2657-0130

[thumbnail of admin,+Journal+manager,+5.pdf] Text
admin,+Journal+manager,+5.pdf

Download (334kB)

Abstract

Consumer satisfaction is the level of consumer feelings after comparing between what he received and his expectations. A customer, if satisfied with the value provided by a product or service, is very likely to be a customer for a long time. This study aims to determine the analysis of the level of customer satisfaction with users of quota cards Three (3) found in Makassar City. The results showed that this study through the data obtained from interviews using 14 questions to 20 informants who used quota Three cards in Makassar City, with different places namely East, West, South and North, to see how big the response from the 4th the direction is towards quota card users Three (3). Then the author brings together the interview data that has been collected from the answers of several informants regarding the satisfaction of the Three (3) quota card in Makassar City.

Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan antara apa yang dia terima dan harapannya. Seorang pelanggan, jika merasa puas dengan nilai yang diberikan oleh produk atau jasa, sangat besar kemungkinannya menjadi pelanggan dalam waktu yang lama. Penelitian ini bertujuan mengetahui analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap pengguna kartu kuota Three (3) yang terdapat di Kota Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian ini melalui data yang telah diperoleh dari wawancara dengan menggunakan 14 pertanyaan kepada 20 informan yang menggunakan kartu kuota Three di Kota Makassar, dengan tempat yang berbeda yaitu Timur,Barat, Selatan dan Utara, untuk melihat seberapa besar respon dari ke 4 arah tersebut terhadap pengguna kartu kuota Three (3). Kemudian penulis menyatukan data wawancara yang telah dikumpulkan hasil jawaban beberapa informan mengenai kepuasan pengguna kartu kuota Three (3) di Kota Makassar.

Item Type: Artikel
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen dan Pengguna Kartu Kuota Three
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Jurnal
Depositing User: Mardiana Astuti Amin
Date Deposited: 09 Aug 2024 04:02
Last Modified: 09 Aug 2024 04:02
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1093

Actions (login required)

View Item
View Item