Items where Subject is "658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1319)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (714)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (523)
- 658 Manajemen umum (358)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (71)
- 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran (61)
- 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran (21)
- 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen (17)
- 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran (21)
- 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran (61)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (71)
- 658 Manajemen umum (358)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (523)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (714)
Thesis
Akbar, Alidin (2017) Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Mobil Toyota Avanza di Kabupaten Barru. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Ardi, Ardi (2017) Analisis Motif Kepemilikan Handphone Lebih dari Dua pada Mahasiswa Di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Arini, Nadian (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepatuhan Pengurusan KRS Online Mahasisiwa Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Ashari, Hidayat (2023) Analisis Perilaku Konsumtif dan Gaya Hidup (Studi Fenomenologi pada Anggota Komunitas Motor Kawasaki KLX Supermoto Independent di Kota Makassar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Bontong, Yizlia (2023) Pengaruh Gaya Hidup terhadap Pembelian Impulsif pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Fajar Makassar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Fajriansyah, Fajriansyah (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Warkop Lima Satu. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Fortuna, Lorenza Fanny (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Inyiwshop Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Gimbo, Cindy (2023) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif pada Fitur Tiktok Shop di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Jannah, Fachriyahthul (2016) Pengaruh Brand Image dan Positioning terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Brand Switching pada Produk Samsung Smartphone: Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Hasanuddin. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Muhaemanah, St. Muhaemanah (2023) Pengaruh Kualitas Layanan BRI Mobile (BRImo) terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Fajar Makassar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Putri, Andi Sulfiana Eka (2023) Pengaruh Penggunaan Uang Elektronik (Dana) terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Fajar Makassar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Ramda, Andi Andika (2023) Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Rikson, Rikson (2023) Analisis Dampak Konten Tiktok dalam Perilaku Pembelian Produk Mixue Toddopuli (Studi Kasus Generasi Z). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Riswan, Muh. (2023) Analisis Perilaku Konsumen dalam Situasi Keterlibatan Tinggi dan Rendah dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk McDonald's (Studi Kasus McDonald's Pettarani Makassar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Sahel, Sitti Masyitha (2023) Kepercayaan Merek Pelanggan di PT. Media Fajar Koran. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Salman M.F, Muhammad (2016) Tingkat Kepercayaan Konsumen pada Produk Indihome di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Sangadji, Wahyuni (2017) Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Customer Service (Layanan Telepon) PT JNE Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.