Items where Subject is "658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1124)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (635)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (467)
- 658 Manajemen umum (307)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (60)
- 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran (50)
- 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan (15)
- 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran (50)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (60)
- 658 Manajemen umum (307)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (467)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (635)
Thesis
Adlim, Adlim (2016) Pengaruh Event Musik Rock in Celebes terhadap Pembentukan Citra Distro Chambers di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Agung, Bahtrah Budi (2023) Pengaruh Strategi Promosi terhadap Minat Berkunjung Kembali di Café Rumah Tua Sengkang Kabupaten Wajo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Ampry, Dana Suryaningsi (2016) Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Minat Beli Layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Makassar: Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Psikologi. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Aqsha, Isnaeni Nurul (2017) Pengaruh Promosi melalui Official Account Alfamart oleh Perilaku Pengguna Line terhadap Pembelian Produk: Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Mahasiswa Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Astuti, Astri Fuja (2016) Kualitas Pelayanan Sales pada PT. Tiran Tambring Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Fany, Laura (2018) Analisis Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Corporate Social Responsibility terhadap Laba Bersih PT Telekomunikasi Indonesia Tbk: Periode 2010-2017. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Fransiska, Yohana (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bulukumba dalam Mempromosikan Destinasi Wisata Bulukumba. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Jumarni, Jumarni (2019) Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Waralaba Kuliner Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Juslinda, Juslinda (2018) Peranan Sales Administration pada Sales dan Marketing Departement di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung. Laporan Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Fajar.
Mustamin, Andi Ilham (2017) Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Event Musik Face of Management di Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Nurhidayat, Ferial (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli Tiram pada Sosial Media di Desa Lajari Kota Barru. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Patasik, Emanuela Triamy (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
S. Putri, Rita Ayu Firdiyanti (2019) Strategi Promosi Karebosi Condotel dalam Menarik Pelanggan Baru. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Sari, Elsa Kurnia (2018) Tanggapan Masyarakat terhadap Video Destinasi Wisata Buntu Burake dalam Akun Media Sosial Facebook Wonderful Toraja: Studi terhadap Masyarakat Pengikut Akun facebook Wonderful Toraja. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Toding, Kezia Oktaviany (2023) Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Hotel Luta Resort Toraja Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.