Items where Subject is "658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 21.

Thesis

Aritama, Fitrah (2023) Pengaruh Digital Marketing terhdap Peningkatan Volume Penjualan UMKM di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Ebi, Gabriel (2023) Analisis Strategi Promosi Barang Lelang pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Veteran Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Firman, Zulfiana (2018) Evaluasi Sistem Informasi Penjualan Bisnis Makanan: Studi Kasus D'Cost dan Bakso Boedjangan. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Hamzah, Hamzah (2019) Mekanisme Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Tunai Visa Umrah pada PT. Cahaya Madinah Mandiri, Jakarta Pusat: Studi Kasus pada PErusahaan Biro Perjalanan Wisata Umroh yang sebagai Provider VISA Periode 2018-2019. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Karengke, Arnold (2020) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas dalam Meningkatkan jumlah Nasabah (Studi Kasus pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Area Makassar 1). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Karim, Aswar (2019) Analisis Bauran Promosi Pada Destinasi Wisata Kabupaten Toraja Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

La'bi, Devita Taruk (2023) Strategi Pemasaran yang Diterapkan di Hotel Vasaka dalam Mengingkatkan Jumlah Pengunjung. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Lahindi, Taufiq Effendi (2019) Analisis Efektivitas dan Efisiensi Sistem Penjualan Rokok PHilpmoris pada PT. HM Sampoerna, Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Nathalia, Gusti Ayu Nyoman Winda (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction pada Pelanggan Wiwi's Aesthetic Clinic di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Nurmayanti, Eka (2019) Peranan Sistem Informasi Penjualan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayaan Konsumen: Studi Kasus Pengguna Shopee di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Olesa, Gerry Orlando (2019) Pengaruh Citra Merek Terhdap Loyalitas Pembelian Celana Jeans Pada Outlet Levi's Store Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Openg, Debiana Teung (2023) Analisis Efektivitas Media Sosial Instagram pada Minat Beli Sepatu Vans pada Mahasiswa Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Padang, Astivia Tangke (2019) Analisis Penentuan Harga Pokok dan Harga Jual Tiket Transportasi Bus pada Perusahaan Otomotif Litha & Co. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Palambang, Yustin (2018) Analisis Tingkat Perputaran Piutang pada PT Fajar Techno System Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Putra, Reynaldi Dwi (2019) Analisis Word Of Mouth (WOM) Pada Instagram Riel Grapichs Di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Rohim, Abd. (2017) Dampak Bauran Pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Cakar (Pakaian Bekas) di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

S., Muhammad Hidayat (2017) Penerapan Bauran Promosi Mobil Sienta PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Sampe Salu, Harman Foprian Okprimus (2023) Pengaruh Digital Marketing terhadap Brand Awareness Shopee Indonesia di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Syahputra, Astin Yusuf (2023) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Wulandari, Windi (2017) Pengaruh Isi Pesan Kaos Kampoeng Merdeka terhadap Minat Beli. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

Yani, Jeremy (2019) Prosedur Registrasi Penjualan Online dan Bagi Hasil pada Aplikasi Grabfood. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

This list was generated on Sat Nov 23 01:00:20 2024 WITA.