Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi

Nasrullah, Nasrullah and Susanty, Sri and Rusli, Meizar and Sudarso, Andriasan and Purba, Pratiwi Bernadetta and Noviastuti, Nina and Kausar, Devi Roza K. and Simarmata, Hengki Mangiring Parulian and Hutama, Pandu Satriya and Sudiarta, I Nyoman (2020) Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi. Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-6761-37-3

[thumbnail of FullBook Pemasaran Pariwisata.pdf] Text
FullBook Pemasaran Pariwisata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19MB)

Abstract

Buku berjudul Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi ini mengkaji tentang pemasaran pariwisata dari berbagai aspek dan sudut padang. Buku ini terdiri dari 11 Bab Bahasan, Bab 1. Pengertian dan Lingkup Kegiatan Pemasaran; Bab 2. Pengertian dan Sistem Pariwisata; Bab 3. Pasar Produk Pariwisata; Bab 4. Komunikasi Pemasaran Pariwisata; Bab 5. Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata; Bab 6. Citra Destinasi Pariwisata; Bab 7. Perencanaan Kegiatan Pemasaran Pariwisata; Bab 8. Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan; Bab 9. TI Pada Industri Pariwisata; dan Bab 10. Implementasi Kegiatan Pemasaran Pariwisata.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Pariwisata
Subjects: 900 – Sejarah dan Geografi > 910 Geografi dan perjalanan > 910 Geografi dan perjalanan
Divisions: Buku
Depositing User: Mardiana Astuti Amin
Date Deposited: 18 Jul 2024 06:10
Last Modified: 18 Jul 2024 06:11
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/994

Actions (login required)

View Item
View Item