Ekonomi Pariwisata: Konsep Pemasaran dan Pembangunan

Damanik, Darwin and Nasrullah, Nasrullah and Purba, Bonaraja and Arfandi, Arfandi SN and Abdillah, Dariusman and Raditya, Raditya and Salim, Muhammad Nur and Hamidah, Siti and Rusata, Tatang and Faried, Annisa Ilmi (2022) Ekonomi Pariwisata: Konsep Pemasaran dan Pembangunan. Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-342-359-5

[thumbnail of FullBook Ekonomi Pariwisata (1).pdf] Text
FullBook Ekonomi Pariwisata (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (22MB)

Abstract

Ekonomi Pariwisata adalah cabang ilmu ekonomi yang mempelajari kaitan pariwisata dengan ilmu ekonomi. Adapun tujuan disusunnya buku ini adalah membantu mahasiswa, akademisi, serta praktisi untuk memahami dan menambah wawasan berpikir dalam ilmu ekonomi dan bisnis terutama yang berkaitan dengan ekonomi pariwisata.Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) Bab, dengan masing-masing bahasan yang berbeda, antara lain:
1. Konsep, Tata Nilai Dan Makna Kepariwisataan
2. Sumber Daya Pariwisata
3. Industri Pariwisata
4. Gambaran Umum Destinasi Pariwisata
5. Peran Pariwisata Dalam Pembangunan
6. Kebijakan Dan Strategi Pembangunan Pariwisata
7. Konsep Pemasaran Pariwisata
8. Dampak Pariwisata
9. Ekonomi Pariwisata Dan CBT
10. Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Ekonomi Pariwisata
Subjects: 900 – Sejarah dan Geografi > 910 Geografi dan perjalanan > 910 Geografi dan perjalanan
Divisions: Buku
Depositing User: Mardiana Astuti Amin
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:30
Last Modified: 18 Jul 2024 03:30
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item
View Item