Syam, Syarmila (2019) Pengaruh Konten Video Youtube terhadap Minat Menonton Televisi Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
SYARMILA SYAM KOM19.pdf
Restricted to Registered users only until 9 November 2025.
Download (5MB)
Abstract
Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Analisis uji regresi linear sederhana menggambarkan bahwa arah hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat adalah searah, pada uji f konten video Youtube berpengaruh signifikan terhadap minat menonton televisi, uji hipotesis menyatakan hipotesis alternative di terima bahwa ada pengaruh konten video Youtube terhadap minat menonton televisi serta uji koefisien determinasi terdapat 37,2 persen pengaruh konten video terhadap minat menonton televisi. Jenis konten video Youtube yang paling digemari yaitu Konten Musik dan Film.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 770 Seni fotografi, komputer, dan sinematografi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 03:34 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:01 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/925 |