Public Relations di Era Industri 4.0: Studi Kasus pada Public Relations Phinisi Point Mall

Marewa, Vinansine Aprilya (2019) Public Relations di Era Industri 4.0: Studi Kasus pada Public Relations Phinisi Point Mall. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of VINANSINE APRILYA MAREWA KOM19.pdf] Text
VINANSINE APRILYA MAREWA KOM19.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dimana peneliti melakukan wawancara mendalam dengan pihak terkait untuk mendapatkan data. Sebagai dasar analisis peneliti menggunakan teori penggabungan informasi dengan mengacu pada teori Computer Mediated Communication dari A.F.Wood dan M.J.Smith sebagai teori utama. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pemanfaatan media digital di era industri 4.0, Public Relations Phinisi Point Mall.menggunakan media digital berupa Videotron, Media Online, Instagram, Facebook, media online, WhatsApp, E-mail, Google Business, Website untuk menjangkau publik pengguna media digital. Namun media digital bagi Public Relations Phinisi Point Mall dianggap sebagai pelengkap media konvensional. Sedangkan untuk menjangkau publik non-pengguna media digital dan membentuk reputasi perusahaan masih digunakan media konvensional seperti media massa.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat > 659.2 Public Relations/Humas, Hubungan Masyarakat > 659.285 Public Relations of Corporations/Humas Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 23 Oct 2023 03:18
Last Modified: 23 Oct 2023 03:18
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item
View Item