Pengaruh Kualitas Layanan Aplikasi MyTelkomsel terhadap Kepuasan Pengguna: Studi Kasus Pengguna Aplikasi MyTelkomsel

Renata, Jeanifer Lidya (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Aplikasi MyTelkomsel terhadap Kepuasan Pengguna: Studi Kasus Pengguna Aplikasi MyTelkomsel. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of JENIFER LIDYA RENATA KOM19.pdf] Text
JENIFER LIDYA RENATA KOM19.pdf

Download (8MB)

Abstract

Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada tiap-tiap pertanyaan penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji hipotesis indikator bukti fisik (tangible), empati (emphaty),kehandalan (reliability), jaminan (assurance) mendapatkan hasil nilai yang berarah ke negatif dan tidak ada pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi. Sedangkan uji hipotesis indikator daya tanggap (responsiveness) berpengaruh namun tidak secara signifikan dikarenakan hanya memiliki nilai sebesar 0,085 yang berarti mempunyai pengaruh yang sangat sedikit namun memiliki nilai berarah positif jadi dengan demikian, indikator daya tanggap memiliki pengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna Aplikasi MyTelkomsel.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 20 Oct 2023 01:26
Last Modified: 20 Oct 2023 01:26
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/914

Actions (login required)

View Item
View Item