Nurparamadina, Nurparamadina (2019) Public Relations Mal Phinisi Point dalam Menggunakan Jasa Buzzer Instagram: Analisis Strategi Promosi Mal Phinisi Point. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
NURPARAMADINA KOM19.pdf
Download (3MB)
NURPARAMADINA KOM19.pdf
Download (3MB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian, strategi Public Relations menggunakan jasa buzzer instagram dalam mempromosikan produk dan jasa yang ditawarkan pada setiap event dan tenant yang terdapat di mal Phinisi Point dinilai efektif karena dapat menjangkau khalayak yang lebih luas serta jangkauannya yang mudah terukur.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat > 659.2 Public Relations/Humas, Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 00:19 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 00:19 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/904 |