Pengaruh Moderasi Kualitas Pelayanan pada Hubungan Pemanfaatn Teknologi Informasi terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Cabang Makassar

Gintoro, Lisa Pratiwi (2019) Pengaruh Moderasi Kualitas Pelayanan pada Hubungan Pemanfaatn Teknologi Informasi terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Cabang Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of LISA PRATIWI GINTORO aka19.pdf] Text
LISA PRATIWI GINTORO aka19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan kualitas pelayanan sebagai variabel moderasi memiliki pengaruh negatif tetapi signifikan terhadap hubungan antara pemanfaatan teknologi informasi dan kepuasan nasabah. Hal ini memiliki implikasi pada Bank BNI Cabang Makassar untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Kepuasan nasabah akan meningkat ketika diberikan layanan yang berkualitas dengan menggunakan e-banking.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 30 Sep 2023 00:46
Last Modified: 30 Sep 2023 00:46
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/832

Actions (login required)

View Item
View Item