Gintoro, Lisa Pratiwi (2019) Pengaruh Moderasi Kualitas Pelayanan pada Hubungan Pemanfaatn Teknologi Informasi terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Cabang Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
LISA PRATIWI GINTORO aka19.pdf
Download (1MB)
LISA PRATIWI GINTORO aka19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan kualitas pelayanan sebagai variabel moderasi memiliki pengaruh negatif tetapi signifikan terhadap hubungan antara pemanfaatan teknologi informasi dan kepuasan nasabah. Hal ini memiliki implikasi pada Bank BNI Cabang Makassar untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Kepuasan nasabah akan meningkat ketika diberikan layanan yang berkualitas dengan menggunakan e-banking.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 00:46 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 00:46 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/832 |