Pengaruh Biaya Promosi terhadap Laba Perusahaan melalui Volume Penjualan pada PT Indosat Tbk Tahun 2009-2018

Ishak, Muhammad (2019) Pengaruh Biaya Promosi terhadap Laba Perusahaan melalui Volume Penjualan pada PT Indosat Tbk Tahun 2009-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of MUHAMMAD ISHAK aka19.pdf] Text
MUHAMMAD ISHAK aka19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel biaya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap laba perusahaan dari hasil pengujian 1,886 > 1,533. Berdasarkan hasil rumus sobel test dari persamaan variabel biaya promosi berpengaruh terhadap laba perusahaan melalui volume penjualan sebagai variabel intervening dengan nilai sebesar 1,802 > 1,533, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh mediasi

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi > 657.661 Public Accounting/Akuntansi Publik, Akuntansi Pemerintah, Akuntansi Pemerintahan > 657.662 Private Accounting/Akuntansi Privat, Akuntansi Swasta, Akuntansi Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 29 Sep 2023 06:38
Last Modified: 29 Sep 2023 06:38
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/823

Actions (login required)

View Item
View Item