Ishak, Muhammad (2019) Pengaruh Biaya Promosi terhadap Laba Perusahaan melalui Volume Penjualan pada PT Indosat Tbk Tahun 2009-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
MUHAMMAD ISHAK aka19.pdf
Download (1MB)
MUHAMMAD ISHAK aka19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel biaya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap laba perusahaan dari hasil pengujian 1,886 > 1,533. Berdasarkan hasil rumus sobel test dari persamaan variabel biaya promosi berpengaruh terhadap laba perusahaan melalui volume penjualan sebagai variabel intervening dengan nilai sebesar 1,802 > 1,533, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh mediasi
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi > 657.661 Public Accounting/Akuntansi Publik, Akuntansi Pemerintah, Akuntansi Pemerintahan > 657.662 Private Accounting/Akuntansi Privat, Akuntansi Swasta, Akuntansi Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 06:38 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 06:38 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/823 |