Ratih, Airin Desinta (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Shopee terhadap Perilaku Mengakses Toko Online di Kalangan Mahasiswa Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of ASMA UL HUSNA KASIM kom18.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ASMA UL HUSNA KASIM kom18.pdf
Download (4MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan adanya Televisi, maka terjadi peningkataan pada Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,243%, dengan adanya Radio maka akan terjadi peningkatan Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,119%, dengan adanya Media Cetak maka akan terjadi peningkatan Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,020%, dengan adanya media sosial maka akan terjadi peningkatan Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,372%. Dan Media terpaan iklan yang dominan adalah Media Sosial dikarenakan nilai Pengaruh (Koefisien regresi) sebesar 0,372% lebih besar dibandingkan nilai dari variabel televisi (0.243%), variabel radio (0.119%), dan variabel media cetak (0.020%).
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 02:32 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 02:32 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/661 |