Ratih, Airin Desinta (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Shopee terhadap Perilaku Mengakses Toko Online di Kalangan Mahasiswa Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
ASMA UL HUSNA KASIM kom18.pdf
Download (4MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan adanya Televisi, maka terjadi peningkataan pada Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,243%, dengan adanya Radio maka akan terjadi peningkatan Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,119%, dengan adanya Media Cetak maka akan terjadi peningkatan Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,020%, dengan adanya media sosial maka akan terjadi peningkatan Perilaku Mengakses Mahasiswa sebesar 0,372%. Dan Media terpaan iklan yang dominan adalah Media Sosial dikarenakan nilai Pengaruh (Koefisien regresi) sebesar 0,372% lebih besar dibandingkan nilai dari variabel televisi (0.243%), variabel radio (0.119%), dan variabel media cetak (0.020%).
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 02:32 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 02:32 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/661 |