Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Jumlah Hunian Kamar pada Hotel Aryaduta Makassar: Study Penerapan Komunikasi Pemasaran Model 4C

Suwardi, Novia Rande (2018) Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Jumlah Hunian Kamar pada Hotel Aryaduta Makassar: Study Penerapan Komunikasi Pemasaran Model 4C. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of NOVIA RANDE SUWARDI kom18.pdf] Text
NOVIA RANDE SUWARDI kom18.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas komunikasi pemasaran terpadu model 4C yang dilakukan oleh Hotel Aryaduta Makassar sebagai upaya dalam meningkatkan jumlah hunian yakni costumer, cost, convenience, communication. Hal ini terbukti sebagai faktor utama terjadinya peningkatan tingkat hunian di Hotel Aryaduta Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 26 Aug 2023 02:59
Last Modified: 26 Aug 2023 02:59
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/651

Actions (login required)

View Item
View Item