Suwardi, Novia Rande (2018) Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Jumlah Hunian Kamar pada Hotel Aryaduta Makassar: Study Penerapan Komunikasi Pemasaran Model 4C. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
NOVIA RANDE SUWARDI kom18.pdf
Download (3MB)
NOVIA RANDE SUWARDI kom18.pdf
Download (3MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas komunikasi pemasaran terpadu model 4C yang dilakukan oleh Hotel Aryaduta Makassar sebagai upaya dalam meningkatkan jumlah hunian yakni costumer, cost, convenience, communication. Hal ini terbukti sebagai faktor utama terjadinya peningkatan tingkat hunian di Hotel Aryaduta Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 26 Aug 2023 02:59 |
Last Modified: | 26 Aug 2023 02:59 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/651 |