Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel The Rinra Makassar sebagai Upaya dalam Meningkatkan Okupansi

Pratisca, Risca (2018) Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel The Rinra Makassar sebagai Upaya dalam Meningkatkan Okupansi. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of RISCA PATRISCA kom18.pdf] Text
RISCA PATRISCA kom18.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh hotel The Rinra sebagai upaya dalam meningkatkan okupansi yakni dengan promotion mix meliputi advertising (periklanan), public relations (hubungan masyarakat), personal selling (penjualan personal), sales promotion (promosi penjualan), dan direct marketing (pemasaran langsung). Hal ini terbukti sebagai faktor terjadinya peningkatan okupansi di hotel The Rinra Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 26 Aug 2023 02:31
Last Modified: 26 Aug 2023 02:31
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/648

Actions (login required)

View Item
View Item