Pratisca, Risca (2018) Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel The Rinra Makassar sebagai Upaya dalam Meningkatkan Okupansi. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
RISCA PATRISCA kom18.pdf
Download (3MB)
RISCA PATRISCA kom18.pdf
Download (3MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh hotel The Rinra sebagai upaya dalam meningkatkan okupansi yakni dengan promotion mix meliputi advertising (periklanan), public relations (hubungan masyarakat), personal selling (penjualan personal), sales promotion (promosi penjualan), dan direct marketing (pemasaran langsung). Hal ini terbukti sebagai faktor terjadinya peningkatan okupansi di hotel The Rinra Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 26 Aug 2023 02:31 |
Last Modified: | 26 Aug 2023 02:31 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/648 |