Strategi Komunikasi Divisi Program dalam Meningkatkan Jumlah Pendengar Radio Bharata Makassar: Studi Kasus Program Infotainment pada Radio Bharata Makassar

Andi, Hera Tamara Mayastika (2017) Strategi Komunikasi Divisi Program dalam Meningkatkan Jumlah Pendengar Radio Bharata Makassar: Studi Kasus Program Infotainment pada Radio Bharata Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Andi Hera Tamara Mayastika KOM17.pdf] Text
Andi Hera Tamara Mayastika KOM17.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Divisi Program Radio Bharata Makassar memiliki enam strategi komunikasi internal dan eksternal serta pengelolaan program yang terbukti dapat meningkatkan jumlah pendengarnya dilihat dari survey rating pendengar radio lokal dan berjaringan oleh Nielsen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 02 Aug 2023 03:27
Last Modified: 02 Aug 2023 03:27
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/460

Actions (login required)

View Item
View Item