Persepsi Konsumen Tentang Atribut Produk pada Air Minum dalam Kemasan Akuakop di Makassar

S, Hardiansyah (2017) Persepsi Konsumen Tentang Atribut Produk pada Air Minum dalam Kemasan Akuakop di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Hardiansyah S. MAN17.pdf] Text
Hardiansyah S. MAN17.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, pemberian label, dan layanan pelengkap dinilai sangat baik, kemudian desain dan kemasan serta jaminan dinilai cukup baik, dan merek dinilai sangat tidak baik oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 31 Jul 2023 05:15
Last Modified: 31 Jul 2023 05:15
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item
View Item