S, Hardiansyah (2017) Persepsi Konsumen Tentang Atribut Produk pada Air Minum dalam Kemasan Akuakop di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
Hardiansyah S. MAN17.pdf
Download (1MB)
Hardiansyah S. MAN17.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, pemberian label, dan layanan pelengkap dinilai sangat baik, kemudian desain dan kemasan serta jaminan dinilai cukup baik, dan merek dinilai sangat tidak baik oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 05:15 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 05:15 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/442 |