Analisis Strategi Promosi Iklan pada PT. Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia (Harian Rakyat Sulsel)

Abrar, Hibatul (2017) Analisis Strategi Promosi Iklan pada PT. Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia (Harian Rakyat Sulsel). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Hibatul Abrar MAN17.pdf] Text
Hibatul Abrar MAN17.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi dari segi advertising bekerja sama dengan media fajar group untuk mengiklankan pemasangan iklan koran, Publicity dilakukan dengan menggunakan media sosial seperti, Instagram, Facebook, dan Twitter sebagai media publikasi, Personal selling Rakyat Sulsel di lakukan dengan menawarkan jasa periklanan kepada target pasar dan membawakan surat penawaran iklan dan follow up calon klien dengan melakukan negosiasi sampai kesepakatan, Sales promotion dengan fokus pada momentum hari besar atau hari momentum ulang tahun perusahaan dengan memberikan harga spesial kepada calon klien dan yang terakhir. Direct marketing dengan dilakukan pertemuan instansi pemerintahan atau lembaga-lembaga yang ada di Sulawesi Selatan dengan tema Audients, tujuan untuk memasarkan iklan serta melakukan kegiatan seperti ivent dan penerbitan buku.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor > 659.1092 Advertisers/Pengiklan, Pemasang Iklan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 31 Jul 2023 03:12
Last Modified: 31 Jul 2023 03:12
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/439

Actions (login required)

View Item
View Item