Istiqamah, Nurul (2016) Analisis Elemen-elemen Ekuitas Merek Tupperware pada User Member PT. Dian Nugraha Sakti Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
nurul istiqamah.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran merek Tupperware
membuat produk mereka unik, colorful dengan kualitas terbaik. Asosiasi merek yang ditunjukkan Tupperware memberikan Tupperware Life Time Guarantee (garansi seumur hidup barang). Persepsi kualitas Tupperware dilihat dari harga yang ditawarkan dapat dikatakan mahal dan apabila konsumen tidak menggunakan produk Tupperware sesuai dengan fungsinya akan terasa mahal. Loyalitas merek, setalah konsumen merasakan manfaat dan merasa puas dengan Tupperware, mereka akan melakukan promosi yang disebabkan oleh persepsi kualitas yang tinggi. Adapun saran yang dapat diberikan sebaiknya melakukan promosi lebih gencar agar lebih dikenal masyarakat luas. Mempertahankan garansi seumur hidup barang. Mempertahankan kualitas produk dan meninjau harga yang ditawarkan agar konsumen menengah kebawah dapat menjangkau produk merek Tupperware.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi > 658.56 Manajemen Analisa Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 06:55 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 06:55 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/357 |