Analisis Elemen-elemen Ekuitas Merek Tupperware pada User Member PT. Dian Nugraha Sakti Makassar

Istiqamah, Nurul (2016) Analisis Elemen-elemen Ekuitas Merek Tupperware pada User Member PT. Dian Nugraha Sakti Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of nurul istiqamah.pdf] Text
nurul istiqamah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran merek Tupperware
membuat produk mereka unik, colorful dengan kualitas terbaik. Asosiasi merek yang ditunjukkan Tupperware memberikan Tupperware Life Time Guarantee (garansi seumur hidup barang). Persepsi kualitas Tupperware dilihat dari harga yang ditawarkan dapat dikatakan mahal dan apabila konsumen tidak menggunakan produk Tupperware sesuai dengan fungsinya akan terasa mahal. Loyalitas merek, setalah konsumen merasakan manfaat dan merasa puas dengan Tupperware, mereka akan melakukan promosi yang disebabkan oleh persepsi kualitas yang tinggi. Adapun saran yang dapat diberikan sebaiknya melakukan promosi lebih gencar agar lebih dikenal masyarakat luas. Mempertahankan garansi seumur hidup barang. Mempertahankan kualitas produk dan meninjau harga yang ditawarkan agar konsumen menengah kebawah dapat menjangkau produk merek Tupperware.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi > 658.56 Manajemen Analisa Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 24 Jul 2023 06:55
Last Modified: 24 Jul 2023 06:55
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/357

Actions (login required)

View Item
View Item