Ilham, Ilham (2016) Analisis Efektivitas Iklan Televisi sebagai Media Pemasaran Motor Honda Beat di Cendrawasi Motor Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
ILHAM.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas iklan televisi sebagai salah satu strategi pemasaran motor Honda Beat Di Cendrawasih Motor Makassar. Efektivitas iklan dapat diukur berdasarkan dampak komunikasi dari suatu iklan dengan menggunakan teknik Model EPIC (Empathy, Persuasion, Impact, Communication), yang pada akhirnya akan mempengaruhi konsumen dalam memilih suatu produk.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan iklan media televisi motor Honda beat adalah efektif digunakan sebagai media promosi perusahaan. Hal ini ditunjukkan dari nilai EPIC Rate sebesar 3,81. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dari pelanggan motor Honda beat.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor > 659.14 Advertising in Broadcast Media/Periklanan di Radio dan Televisi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 05:59 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 05:59 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/353 |