Analisis Efektivitas Iklan Televisi sebagai Media Pemasaran Motor Honda Beat di Cendrawasi Motor Makassar

Ilham, Ilham (2016) Analisis Efektivitas Iklan Televisi sebagai Media Pemasaran Motor Honda Beat di Cendrawasi Motor Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ILHAM.pdf] Text
ILHAM.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas iklan televisi sebagai salah satu strategi pemasaran motor Honda Beat Di Cendrawasih Motor Makassar. Efektivitas iklan dapat diukur berdasarkan dampak komunikasi dari suatu iklan dengan menggunakan teknik Model EPIC (Empathy, Persuasion, Impact, Communication), yang pada akhirnya akan mempengaruhi konsumen dalam memilih suatu produk.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan iklan media televisi motor Honda beat adalah efektif digunakan sebagai media promosi perusahaan. Hal ini ditunjukkan dari nilai EPIC Rate sebesar 3,81. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dari pelanggan motor Honda beat.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor > 659.14 Advertising in Broadcast Media/Periklanan di Radio dan Televisi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 24 Jul 2023 05:59
Last Modified: 24 Jul 2023 05:59
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/353

Actions (login required)

View Item
View Item