Mukarramah, Andi Siti (2016) Analisis Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan pada Coffee Shop Asing dan Coffee Shop Lokal di Makassar: Studi Kasus pada Starbucks Coffee dan Kopi Api. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
Andi SITI MUKARRAMAH.pdf
Download (1MB)
Andi SITI MUKARRAMAH.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan dengan kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Berdasarkan persepsi pelanggan, lalu melihat perbedaan di antara keduanya. Hasil yang didapat adalah terdapat perbedaan rata-rata yang signifikan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal, di mana coffee shop asing dipersepsikan memiliki kualitas layanan yang lebih baik daripada coffee shop lokal.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi > 658.56 Manajemen Analisa Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 03:01 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 03:01 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/344 |