Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan Aplikasi PLN Mobile Terhadap Keputusan Pelanggan Tambah Daya di PLN ULP Watang Sawitto Kabupaten Pinrang

S, Rasni (2024) Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan Aplikasi PLN Mobile Terhadap Keputusan Pelanggan Tambah Daya di PLN ULP Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of RASNI. S MIKOM24.pdf] Text
RASNI. S MIKOM24.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menemukan bahwa hasil uji statistik menunjukkan nilai signifikansi untuk variabel promosi (X1) dan variabel kualitas pelayanan (X2) lebih kecil dari nilai standar yaitu 0,000 < 0,05 baik secara parsial maupun simultan, yaitu secara parsial promosi berpengaruh 0,404% dan kualitas pelayanan berpengaruh 0,308% terhadap keputusan pelanggan tambah daya. Adapun secara simultan diperoleh hasil uji promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 84,209. Kemudian korelasi ditemukan bahwa variabel independen mempunyai hubungan yang kuat terhadap variabel dependen sebesar 37,6%. Kesimpulan dari penelitian ini memberikan gambaran bahwa promosi dan kualitas pelayanan yang telah dilakukan oleh PLN ULP Watang Sawitto telah dijalankan dan memberikan sumbangsih terhadap keputusan pelanggan tambah daya.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Aplikasi PLN Mobile, Keputusan Pelanggan Tambah Daya
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 10 Jul 2025 06:35
Last Modified: 10 Jul 2025 06:35
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2433

Actions (login required)

View Item
View Item