Aktivitas Tim Service Quality Policy Divisi Service and Contact Center Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero),Tbk

Chintya, Resty Hannya (2022) Aktivitas Tim Service Quality Policy Divisi Service and Contact Center Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero),Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of RESTY HANNYA CHINTYA IKOM22.pdf] Text
RESTY HANNYA CHINTYA IKOM22.pdf

Download (5MB)

Abstract

Layanan yang bertujuan untuk meningkatkan coustemer experience nasabah. Untuk mendapat kesemapatan yang sangat baik bergabung di kantor pusat yang tentunya menjadi sumber ide yang kemudian kebijakanyang dihasilakn diterapkan di seuluruh kantor wilayah, cabang hingga unit Bank Bri dalam dan luar indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Aktivitas, Divisi Service PT. Bank Rakyat Indonesia
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 08 Jul 2025 06:39
Last Modified: 08 Jul 2025 06:39
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2401

Actions (login required)

View Item
View Item