Strategi Komunikasi Komisi Pemiliha Umum Sebagai Sumber Informasi Dan Sosialisasi Produk Hukum Melalui Website JDIH Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

Yulianti, Yulianti (2024) Strategi Komunikasi Komisi Pemiliha Umum Sebagai Sumber Informasi Dan Sosialisasi Produk Hukum Melalui Website JDIH Pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of YULIANTI MIKOM24.pdf] Text
YULIANTI MIKOM24.pdf

Download (3MB)

Abstract

dengan baik untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan sumber informasi dan sosialisasi produk hukum melalui website JDIH sesuai dengan pembentukan tim dalam mempublikasikan regulasi terkait dengan pemilihan umum di website JDIH KPU, membuat materi sosialisasi, membuat konten hukum untuk menambah pengetahuan masyarakat mengenai Pemilu tahun 2024, mempublikasikan di media sosial sebagai bentuk komunikasi untuk kelompok sasaran dan mempermudah akses saluran media sosial. Sasaran komunikasi dan pemilihan media komunikasi menjadi faktor-faktor yang mendukung strategi komunikasi KPU melalui website JDIH. Sementara pengkajian tujuan pesan komunikasi dan peranan komunikator menjadi faktor penentu atas penerapan strategi komunikasi KPU melalui website JDIH pada Pemilu tahun 2024.
Kata Kunci: Strategi

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi KPU, Website JDIH, Faktor Pendukung dan Penghambat
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 340 Ilmu hukum > 342 Hukum tata negara
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 08 Jul 2025 03:11
Last Modified: 08 Jul 2025 03:11
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2394

Actions (login required)

View Item
View Item