Pengaruh Kualitas Pelayanan Komunikasi Customer Service Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. PLN (PERSERO) ULP Mattoanging

Nafitriani, Nafitriani (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Komunikasi Customer Service Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. PLN (PERSERO) ULP Mattoanging. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of NAFITRINI  IKOM22.pdf] Text
NAFITRINI IKOM22.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bebas Kualitas Pelayanan Komunikasi Customer Service (X) mampu mempengaruhi variabel terikat Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) ULP Mattoanging dengan nilai sebesar 77,6% dari output model summary yang didapatkan dari hasil uji koefisien determinasi (Rsquare). Adapun faktor – faktor yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan Komunikasi Customer Service adalah Positiveness (X3), Empathy (X4), dan Equality (X5).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Komunikasi, Customer Service, Kepuasan pelanggan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 08 Jul 2025 03:06
Last Modified: 08 Jul 2025 03:06
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2393

Actions (login required)

View Item
View Item