S, Muhammad Adnan (2022) Strategi Manajemen Penyiaran Radio Smart FM Makassar Dalam Mempertahankan Eksistensinya. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of MUHAMMAD ADNAN S IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMMAD ADNAN S IKOM22.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan penerapan berdasarkan teori Susan Tyler Eastman yang diterapkan radio Smart FM Makassar Sudah maksimal karena penerapan Strategi Kesesuaian (Compatibilty) penjadwalan program, tipe program, dan pelaksanaan siaran sudah berjalan dengan baik. Habit Formation (Membentuk Kebiasaan) yaitu Strategi pembentukan kebiasaan yaitu memilih dan merencanakan program yang tepat dapat membentuk kebiasaan mendengar bagi audiens. penyajian acara secara teratur dan terjadwal untuk tetap setia pada program pilihan audiens. Control of Audience Flow (Kontrol Arus Pendengar) Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah pemirsa dan mencegah pindah ke saluran lain. Proses membedakan dan menekankan keunikan suatu program dapat dilakukan oleh administrator yang mengontrol aliran pendengar yaitu menetapkan standar mutu, dan melakukan evaluasi
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | :Strategi Manajemen, Manajemen Penyiaran, Radio, Eksistensi |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:55 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:55 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2368 |