Muryani, Sri (2024) Analisis Pelayanan Publik, Teknologi Informasi, Dan Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Meningkatkan Efektivitas Penerimaan Pajak Melalui Peran Kualitas Komunikasi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of SRY MURYANI MM24.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SRY MURYANI MM24.pdf
Download (5MB)
Abstract
Pengumpulan data penelitian kuantitatif ini dilakukan dengan kuesioner terhadap responden sebanyak 63 orang. Hasil kuesioner yang kembali dan valid adalah 63 orang. Pemrosesan data menggunakan Analisa deskriptif statistik dengan metode uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik dengan menggunakan program SPSS. Teknik pengujian yang sering digunakan para peneliti untuk uji validitas adalah menggunakan analisis jalur (Path Analysis). serta menggunakan metode uji reliabilitas kuesioner dalam penelitian digunakan metode Cronbach's Alpha dengan batas korelasi 0,7 maka dikatakan item tersebut memberikan tingkat reliabel yang cukup. Uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan publik, teknologi informasi, kepatuhan wajib pajak, efektivitas penerimaan pajak, kualitas komunikasi |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik |
Divisions: | Fakultas Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:41 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:41 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2367 |