Pengaruh Kepemimpinan dan Komunikasi Leader Srikandi Celebes Agency Terhadap Tingkat Penjualan Asuransi Jiwa di Kota Makassar

Aris, Hardiyanti (2024) Pengaruh Kepemimpinan dan Komunikasi Leader Srikandi Celebes Agency Terhadap Tingkat Penjualan Asuransi Jiwa di Kota Makassar. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of HARDIYANTI ARIS MIKOM24.pdf] Text
HARDIYANTI ARIS MIKOM24.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian diperoleh bahwa kepemimpinan dan komunikasi yang efektif leader Srikandi Celebes Agency berpengaruh terhadap tingkat penjualan asuransi jiwa di Kota Makassar. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,977 atau 97,7% yang artinya hubungan antara variabel bebas yaitu kepemimpinan (X1) dan komunikasi (X2) terhadap variabel tingkat penjualan (Y) yaitu sebesar 97,7%. Ini menunjukkan bahwa variabel memiliki hubungan erat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan secara bersama-sama terdapat pengaruh antara kepemimpinan (X1) dan komunikasi (X2) terhadap tingkat penjualan (Y).

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Komunikasi, Leader, Penjualan, Asuransi Jiwa
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 26 Jun 2025 05:02
Last Modified: 26 Jun 2025 05:02
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2348

Actions (login required)

View Item
View Item