Analisis Strategi Peningkatan Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Papua Dalam Penyelesaian Laporan Pengaduan Masyarakat

Marsuki, Ismail Saleh (2024) Analisis Strategi Peningkatan Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Papua Dalam Penyelesaian Laporan Pengaduan Masyarakat. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ISMAIL SALEH MARSUKI MM24.pdf] Text
ISMAIL SALEH MARSUKI MM24.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil Penelitian ini menemukan bahwa kinerja Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Papua dalam penyelesaian laporan pengaduan yang belum efektif, disebabkan oleh beberapa hambatan seperti kurangnya kualitas dan kuantitas sumber daya manusia, keterbatasan anggaran, kurangnya fasilitas dan infrastruktur pendukung kinerja penyelesaian laporan pengaduan masyarakat serta kurangnya sosialisasi dan publikasi kepada masyarakat maupun instansi terkait Ombudsman Republik Indonesia.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Strategi, Peningkatan Kinerja, Ombudsman, Pengaduan Masyarakat
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 26 Jun 2025 04:47
Last Modified: 26 Jun 2025 04:47
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2345

Actions (login required)

View Item
View Item