Ilham, Indira Mulyasari Paramsatuti (2024) Pengaruh Inovasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of INDIRA MULYASARI PARAMASTUTI ILHAM MM24.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
INDIRA MULYASARI PARAMASTUTI ILHAM MM24.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar. Variabel kualitas pelayanan tikda berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar. Dan variabel inovasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan |
Divisions: | Fakultas Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 04:42 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 04:42 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2343 |