Pengaruh Inovasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar

Ilham, Indira Mulyasari Paramsatuti (2024) Pengaruh Inovasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of INDIRA MULYASARI PARAMASTUTI ILHAM MM24.pdf] Text
INDIRA MULYASARI PARAMASTUTI ILHAM MM24.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar. Variabel kualitas pelayanan tikda berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar. Dan variabel inovasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 26 Jun 2025 04:42
Last Modified: 26 Jun 2025 04:42
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2343

Actions (login required)

View Item
View Item