Strategi Merek CV. Solusi Sahabat Sejati (Sahabat Explorer Event Organizer) Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen

Prayetno, Arwin (2024) Strategi Merek CV. Solusi Sahabat Sejati (Sahabat Explorer Event Organizer) Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ARWIN PRAYETNO MIKOM24.pdf] Text
ARWIN PRAYETNO MIKOM24.pdf

Download (4MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian di atas bahwa Strategi branding untuk meningkatkan loyalitas konsumen Sahabat Explorer dapat melibatkan beberapa strategi seperti; memahami audiens target; dengan pemahaman yang kuat tentang siapa yang mereka layani, Sahabat Explorer dapat mengarahkan upaya branding mereka dengan lebih efektif. Memperkuat koneksi emosional dengan konsumen melalui nilai-nilai dan dapat membantu membangun ikatan yang lebih kuat. Pengalaman merek yang konsisten; konsistensi merupakan kunci dalam strategi branding.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Strategi branding, Sahabat Explorer, loyalitas konsumen
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 26 Jun 2025 01:23
Last Modified: 26 Jun 2025 01:23
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2337

Actions (login required)

View Item
View Item