Prayetno, Arwin (2024) Strategi Merek CV. Solusi Sahabat Sejati (Sahabat Explorer Event Organizer) Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of ARWIN PRAYETNO MIKOM24.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ARWIN PRAYETNO MIKOM24.pdf
Download (4MB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian di atas bahwa Strategi branding untuk meningkatkan loyalitas konsumen Sahabat Explorer dapat melibatkan beberapa strategi seperti; memahami audiens target; dengan pemahaman yang kuat tentang siapa yang mereka layani, Sahabat Explorer dapat mengarahkan upaya branding mereka dengan lebih efektif. Memperkuat koneksi emosional dengan konsumen melalui nilai-nilai dan dapat membantu membangun ikatan yang lebih kuat. Pengalaman merek yang konsisten; konsistensi merupakan kunci dalam strategi branding.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi branding, Sahabat Explorer, loyalitas konsumen |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Divisions: | Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 01:23 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 01:23 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2337 |