Strategi Komunikasi Politik Partai Gelora Sebagai Partai Baru Pada Pileg 2024 DI SulSel

Ardiyanti, Ardiyanti (2024) Strategi Komunikasi Politik Partai Gelora Sebagai Partai Baru Pada Pileg 2024 DI SulSel. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ARDIYANTI MIKOM24.pdf] Text
ARDIYANTI MIKOM24.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Politik Partai Gelora Sebagai Partai Baru Pada Pemilihan Umum 2024 tetap menerapkan strategi komunikasi politik dalam meraih kursi legislatif, dimana sarana pendukung komunikasi politik seperti konten media sosial yang kreatif dan kekinian demi menunjang pepularitas caleg, pendekatan secara persuasif masih dominan dilakukan Partai Gelora dan citra sebagai Partai Nasionalis menjadi penghambat dalam meraih dukungan dari golongan agama lain.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Partai Baru, Gelora, Strategi Komunikasi Partai.
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 26 Jun 2025 00:52
Last Modified: 26 Jun 2025 00:52
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2335

Actions (login required)

View Item
View Item