Aktivitas Public Relation S Pada Perusahaan Digital Innovation Lounge (Dilo) Kota Makassar

S, Muh Aprisandy (2022) Aktivitas Public Relation S Pada Perusahaan Digital Innovation Lounge (Dilo) Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of MUH. APRISANDY S IKOM22.pdf] Text
MUH. APRISANDY S IKOM22.pdf

Download (3MB)

Abstract

Peran Public Relation sangat penting sehingga dibutuhkan keterampilan dan keahlian yang mumpuni. Pada Era industri revolusi 4.0 sekarang ini, sektor Public Relation s juga terpengaruh oleh terciptanya teknologi seperti Internet of things (IoT), Artificial Intelegence (AI), human-machine interface, cloud, computer quantum, 3d printing, Augmented Reality, dan Virtual Reality (AR/VR), hingga mixerd relality. Lahirnya berbagai macam teknologi yang dapat menggantikan pekerjaan yang tadinya harus di lakukan oleh manusia tersebut, menuntut sektor Public Relation s untuk bertransformasi agar tidak dapat digeser oleh mesin.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: public relation, perusahaan digital innovation lounge (dilo), kota makassar
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 609 Sejarah, perlakuan geografis, biografi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 17 Jun 2025 05:30
Last Modified: 17 Jun 2025 05:30
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2313

Actions (login required)

View Item
View Item