Strategi Komunikasi Pemasaran Big Bananas

Putri, Indira Azzahra (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Big Bananas. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of INDIRA AZZAHRA PUTRI IKOM22.pdf] Text
INDIRA AZZAHRA PUTRI IKOM22.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran menjadi perhatian utama untuk keberlangsungan berkembangnya suatu usaha atau bisnis menengah ke bawah. melalui strategi komunikasi pemasaran, pelaku bisnis dapat memberikan perkembangan khususnya kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk memberikan pengaruh kepada konsumen sehingga dapat terjadi pembelian yang akan mendatangkan pendapatan bagi pelaku bisnis tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, integrated, marketing communication, big bananas
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 16 Jun 2025 06:22
Last Modified: 16 Jun 2025 06:22
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2306

Actions (login required)

View Item
View Item