Putri, Indira Azzahra (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Big Bananas. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of INDIRA AZZAHRA PUTRI IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
INDIRA AZZAHRA PUTRI IKOM22.pdf
Download (1MB)
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran menjadi perhatian utama untuk keberlangsungan berkembangnya suatu usaha atau bisnis menengah ke bawah. melalui strategi komunikasi pemasaran, pelaku bisnis dapat memberikan perkembangan khususnya kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk memberikan pengaruh kepada konsumen sehingga dapat terjadi pembelian yang akan mendatangkan pendapatan bagi pelaku bisnis tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi pemasaran, integrated, marketing communication, big bananas |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 06:22 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 06:22 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2306 |