Fitri, Fitri (2022) Strategi Promosi Wedding Packages Aston Makassar Hotel & Convention Center. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of FITRI IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FITRI IKOM22.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini menganlisis tentang strategi promosi wedding package Aston Makassar Hotel & Convention Center. Pada penelitian ini penulis berfokus pada strategi promosi wedding package Aston Makassar Hotel karena permasalahan yang melatar belakanginya adalah berdasarkan jumlah data
wedding event Aston Makassar Hotel yang di mana telah terjadi penurunan jumlah wedding event yang sangat signifikan pada tahun 2020. Dan yang menjadi salah satu usahanya untuk meningkatkan kembali jumlah wedding event
tersebut dengan melakukan strategi promosi yaitu dalam teori promotion mix yakni: advertising, personal selling, sales promotion, public relations, dan direct marketing.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hotel, Bauran promosi, Wedding package. |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 390 Adat istiadat, etiket, dan cerita rakyat > 392 Adat istiadat setempat |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 00:37 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 00:37 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2297 |