Strategi Komunikasi Pemasaran PT Semen Tonasa Pada Masa Pandemi Covid 19

Dika, Dika (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Semen Tonasa Pada Masa Pandemi Covid 19. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of DIKA IKOM22.pdf] Text
DIKA IKOM22.pdf

Download (2MB)

Abstract

penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk mendapatkan hasil penelitian yang dibutuhkan. penelitian ini menunjukkan bahwa strategi digunakan oleh pt semen tonasa dalam menghadapi masa pandemi yaitu dengn menggunakan salah satu teknik pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: PT. Semen tonasa, Strategi Marketing Komunikasi Dalam Masa Pandemi Covid 1,
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 14 Jun 2025 02:39
Last Modified: 14 Jun 2025 02:39
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2287

Actions (login required)

View Item
View Item