Aktivitas Marketing Communication Bank BRI Jakarta Pusat

Simalango, Anggi Tasya (2022) Aktivitas Marketing Communication Bank BRI Jakarta Pusat. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ANGGI TASYA SIMALANGO IKOM22.pdf] Text
ANGGI TASYA SIMALANGO IKOM22.pdf

Download (2MB)

Abstract

Strategi pemasaran BRI dengan microfinance yaitu adanya peningkatan pada kualitas kerja, kepuasan kepada nasabah, dengan marketing rencana penjualan serta memasarkan produk

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Marketing, Bank BRI Pusat
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 13 Jun 2025 02:45
Last Modified: 13 Jun 2025 02:45
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2269

Actions (login required)

View Item
View Item