Simalango, Anggi Tasya (2022) Aktivitas Marketing Communication Bank BRI Jakarta Pusat. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of ANGGI TASYA SIMALANGO IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ANGGI TASYA SIMALANGO IKOM22.pdf
Download (2MB)
Abstract
Strategi pemasaran BRI dengan microfinance yaitu adanya peningkatan pada kualitas kerja, kepuasan kepada nasabah, dengan marketing rencana penjualan serta memasarkan produk
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Bank BRI Pusat |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 02:45 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 02:45 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2269 |