Mahendra, Andreza Ossy (2022) Proses Rebranding Cafe Kawaru & Eatery Menjadi Cafe Kawaru Coffee & Supply. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of ANDREZA OSSY MAHENDRA IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ANDREZA OSSY MAHENDRA IKOM22.pdf
Download (1MB)
Abstract
Berdasarkan temuan penelitian ini, rebranding cafe kawaru dapat dikategorikan sebagai corporate rebranding. perubahan nama dari cafe kawaru & resto menjadi cafe kawaru & supply, logo, dan karakteristik lainnya semuanya menunjukkan hal ini
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rebdranding, Corporate Rebranding, Strategi Pemasaran, Penjualan, Cafe Kawaru |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 01:51 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 01:51 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2267 |