M, Andi Gita Sakinah Putri (2022) Pengaruh Postingan Selebgram Akun Instagram @anggubatary Terhadap Keputusan Minat Beli Followers. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of ANDI GITA SAKINAH PUTRI M IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ANDI GITA SAKINAH PUTRI M IKOM22.pdf
Download (1MB)
Abstract
pergerakan perilaku belanja konsumen saat ini tidak lagi sebatas metode perbelanjaan konvensional, juga beranjak menuju digital. oleh karena itu, hasil penelitian yang diperoleh dengan uji hipotesis bahwah signifikasi dari postingan istagram menggunakan metode survei dengan teknik pengumpulan data melalui angket sekor
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Minat Beli, Istagram |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 01:12 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 01:12 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2264 |