Pengaruh Postingan Selebgram Akun Instagram @anggubatary Terhadap Keputusan Minat Beli Followers

M, Andi Gita Sakinah Putri (2022) Pengaruh Postingan Selebgram Akun Instagram @anggubatary Terhadap Keputusan Minat Beli Followers. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ANDI GITA SAKINAH PUTRI M IKOM22.pdf] Text
ANDI GITA SAKINAH PUTRI M IKOM22.pdf

Download (1MB)

Abstract

pergerakan perilaku belanja konsumen saat ini tidak lagi sebatas metode perbelanjaan konvensional, juga beranjak menuju digital. oleh karena itu, hasil penelitian yang diperoleh dengan uji hipotesis bahwah signifikasi dari postingan istagram menggunakan metode survei dengan teknik pengumpulan data melalui angket sekor

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Minat Beli, Istagram
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 13 Jun 2025 01:12
Last Modified: 13 Jun 2025 01:12
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2264

Actions (login required)

View Item
View Item