Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Umma Travel Wisata (Studi Deskriptif Kualutatif pada Akun @Umma.Travel)

Aslam, Dian Ayu Putri (2024) Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Umma Travel Wisata (Studi Deskriptif Kualutatif pada Akun @Umma.Travel). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of DIAN AYU PUTRI IKOM24.pdf] Text
DIAN AYU PUTRI IKOM24.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dengan jangkauan global yang luas, fitur-fitur kreatif seperti Stories dan Reel, serta kemampuan untuk berinteraksi langsung dengan audiens, Instagram memberikan peluang yang tak ternilai untuk menarik perhatian potensial dan memperluas basis pelanggan. Tingkat keterlibatan yang tinggi dan konversi yang berhasil mencerminkan daya tarik konten promosi Umma Travel Wisata di platform ini. Selain itu, analisis data yang mendalam memungkinkan Umma Travel Wisata untuk terus mengoptimalkan strategi promosi mereka, meningkatkan visibilitas merek, dan menghasilkan hasil yang lebih baik secara keseluruhan. Dengan demikian, Instagram tidak hanya berfungsi sebagai alat promosi yang efektif, tetapi juga sebagai aset tak ternilai dalam membangun dan memperkuat brand Umma Travel Wisata di pasar pariwisata global.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Media Massa, Instagram
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 19 May 2025 03:27
Last Modified: 19 May 2025 03:27
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2208

Actions (login required)

View Item
View Item