Efektivitas Komunikasi dalam Proses Mengajar Guru pada Murid TK Little Harmony Learning Center dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak

Nanda K.A, Jhoavicha Verell (2024) Efektivitas Komunikasi dalam Proses Mengajar Guru pada Murid TK Little Harmony Learning Center dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of JHOAVICHA VEREL NANDA KENDEK ALLO IKOM24.pdf] Text
JHOAVICHA VEREL NANDA KENDEK ALLO IKOM24.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi komunikasi dan metode pengajaran yang diterapkan di TK Little Harmony Learning Center secara efektif berkontribusi pada pengembangan rasa percaya diri anak- anak. Proses pembelajaran di TK Little Harmony Learning Center tidak memaksa anak untuk mengubah sifat aslinya, tetapi lebih menekankan pada pentingnya kebebasan dalam membuat keputusan, mengekspresikan perasaan, serta mengeksplorasi minat dan kemampuan mereka. Dengan demikian, pendekatan yang diterapkan dalam pengajaran di TK ini secara signifikan mendukung pengembangan rasa percaya diri anak-anak.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Kepercayaan Diri Anak
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 19 May 2025 01:35
Last Modified: 19 May 2025 01:35
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2199

Actions (login required)

View Item
View Item