Nanda K.A, Jhoavicha Verell (2024) Efektivitas Komunikasi dalam Proses Mengajar Guru pada Murid TK Little Harmony Learning Center dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of JHOAVICHA VEREL NANDA KENDEK ALLO IKOM24.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JHOAVICHA VEREL NANDA KENDEK ALLO IKOM24.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi komunikasi dan metode pengajaran yang diterapkan di TK Little Harmony Learning Center secara efektif berkontribusi pada pengembangan rasa percaya diri anak- anak. Proses pembelajaran di TK Little Harmony Learning Center tidak memaksa anak untuk mengubah sifat aslinya, tetapi lebih menekankan pada pentingnya kebebasan dalam membuat keputusan, mengekspresikan perasaan, serta mengeksplorasi minat dan kemampuan mereka. Dengan demikian, pendekatan yang diterapkan dalam pengajaran di TK ini secara signifikan mendukung pengembangan rasa percaya diri anak-anak.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi, Kepercayaan Diri Anak |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 19 May 2025 01:35 |
Last Modified: | 19 May 2025 01:35 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2199 |