Pengaruh Komunikasi Word of Mount terhadap Keputusan Pembelian Customer Opsi Cofee Makassar

Ningsih, Shintiya Surya (2024) Pengaruh Komunikasi Word of Mount terhadap Keputusan Pembelian Customer Opsi Cofee Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of SHINTIYA SURYA NINGSI IKOM24.pdf] Text
SHINTIYA SURYA NINGSI IKOM24.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel word of mouth secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Adjusted R Square sebesar 57.7% menunjukkan bahwa sebagian besar variasi dalam keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh word of mouth, sementara sebagian kecilnya, yaitu 42.3%, dijelaskan oleh faktor lain seperti kualitas produk, rekomendasi dari orang lain, kenyamanan tempat, dan ketersediaan produk.Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi word of mouth berperan penting dalam memengaruhi keputusan pembelian di Opsi Coffee, namun terdapat faktor-faktor lain yang juga memiliki pengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Word of Mount, Pembelian kustomer
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 301 Sosiologi dan antropologi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 16 May 2025 02:42
Last Modified: 16 May 2025 02:42
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2195

Actions (login required)

View Item
View Item